AXA Mandiri Bayar Klaim Korban Lion JT610

Menyusul insiden yang belum lama ini terkait kecelakaan dari maskapai Lions Air JT610. Salah satu perusahaan Asuransi terbesar di Indonesia AXA Mandiri dikabarkan sudah mengeluarkan klaim para korban kecelakaan tersebut.

Nilai yang diberikan dikakabarkan sangat besar bahwa perusahaan Asuransi milik Bank Mandiri ini mengeluarkan dana sebesar 1,5 Miliar Rupiah kepada pemegang polis.

Nantinya dana tersebut langsung diserahkan kepada sang ahli waris dari korban maskapai Lion Air JT610.

Korban Lion Air JT610 Berjumlah 4 Orang

AXA Mandiri Bayar Klaim Korban Lion JT610 1

Tercatat korban dari kecelakaan tersebut sebanyak 4 orang. Dan jumlah dari 1,5 Miliar tersebut ddiantaranya sebesar 1,14 Miliar Rupiah merupakan nilai dari uang pertanggung jawaban pihak Asuransi.

Nilai tersebut kemungkinan akan terus bertambah menyusul sepertinya ada beberapa penumpang yang merupakna nasabah dari Asuransi AXA. Dan meski begitu pihak manajemen menjelaskan bahwa nantinya akan langsung bergerak cepat untuk mengantisipasi hal ini.

Dan proses yang akan dilakukan akan lebih cepat dari klaim yang biasanya. Dengan syarat yang akan lebih dipermudah nantinya dana klaim tersebut akan langsung bisa dicairkan dan sesegra mungkin akan langsung bisa diterima oleh pihak ahli waris.

Premium-Waiver Resmi di Berikan Kepada Korban Kecelakaan

Selain itu untuk bisa meringankan semua beban dari para korban hingga pada akhirnya pihak AXA Mandiri memberikan fasilitas Premium-Waiver kepada para korban.

Premium-Waiver tersebut merupakan fasilitas yang diberikan pihak asuransi terkait pembebasan pembayaran premi dari para korban. Dan jadi pada akhirnya semua premi yang belum dibayarkan akan langsung dinyatakan lunas.

Dengan begitu nantinya para korban yang mendapatkan fasilitas ini akan bisa terus menggunakan fasilitas dari AXA Mandiri. Dan pasti akan tetap aktif meski tidak membayar premi untuk kedepannya.

Hal ini menjadi salah satu komitmen bagi para manajemen AXA bahwa akan siap memberikan fasilitas jasa yang terbaik. Dan pihak perusahaan juga menyatakan enggan untuk memberikan kesulitan kepada para keluarga korban dikemudian harinya.

AXA Mandiri akan Terus Kroscek Data Korban JT610

AXA Mandiri Bayar Klaim Korban Lion JT610 2

Pihak AXA Mandiri juga dikabarkan akan terus melakukan kroscek data dari para korban hingga nantinya tuntas.

Menanggapi kabar yang satu ini pihak Bank mengaku turut berbela sungkawa atas kejadian yang satu ini. Dan menyatakan bahwa pihak Bank akan siap selalu memberikan fasilitas dengan maksimal khusus bagi para keluarga dari korban kecelakaan pesawat JT610 lalu.

Sebelumnya pesawat dari maskapai Lion Air ini dikabarkan mengalami kecelakaan di selat Kerawang. Hanya dalam waktu 15 menit setelah Take Off dari Bandara International Soekarno-Hatta pada beberapa waktu yang lalu.

Yang dikabarkan bahwa kecelakaan tersebut dikabarkan terkait akan adanya kerusakan mesin pada pesawat. Menurut kabar yang beredar bahwa terdapat saksi yang menyatakan pesawat dipaksa terbang meski dalam kondisi yang sama sekali tidak layak.

Sebelumnya bahkan terdapat kabar bahwa sebelum terbang maskapai sudah melakukan delay dengan waktu yang cukup lama. Nyaris 3 jam lebih sebelum akhirnya dipaksa terbang.

Hingga pada akhrinya pesawat harus crash ditengah lautan dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Dan semua korban serta 7 awak kru pesawat dinyatakan meninggal dunia.

Sementara hingga waktu sekarang Black Box dari pesawat JT610. Dan dalam waktu lebih dari 2 Minggu ada beberapa korban yang belum ditemukan, bahkan yang lebih mirisnya hampir dari semua korban yang sudah ditemukanpun sudah tidak lagi utuh.

Ini sudah menjadi deretan yang mengerikan terkait kecelakaan yang sering terjadi di maskapai Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.